Transaksi Saham Bersama BEST

Investasi di pasar saham kini merupakan suatu hal yang mudah dan terjangkau, dan BEST adalah sistem online trading yang memudahkan para investor untuk melakukan transaksi saham di Bursa EfekIndonesia secara langsung dimanapun dan kapanpun anda berada. Simak beberapa fitur dari sistem BEST kami.

*minimum deposit adalah Rp.3,000,000.-

Kembangkan Teknik Analisa Anda

Stock Game membantu anda mengasah kemampuan analisa teknikal anda untuk keputusan investasi lebih baik. Uji lah teknik analisa favorit anda dengan fitur ini apakah itu Stochastic, MACD, Moving Average, Bollinger Band, Ichimoku atau indicator lainnya.

Ambillah Keputusan Berdasarkan Rangkuman Signal Indikator

Smart Signal memudahkan anda dalam mengetahui trend naik atau turunnya suatu saham tanpa harus mempelajari analisa teknikal terlebih dahulu,rangkuman tersebut berdasarkan analisa teknikal jangka pendek dan jangka panjang.

Bertransaksi dengan Cepat dan Aman

Quick Order solusi cepat dan tepat transaksi saham anda supaya tidak ketinggalan harga dan mendapatkan antrian terdepan.Quick Order digunakan untuk  melakukan order beli / jual saham secara cepat hanya dalam 3 detik. Cukup klik 2x pada order book dan isikan jumlah lot saham yang diinginkan.

Bertransaksi Dengan Perangkat Anda

Kunjungi halaman kami di www.mobile.bcasekuritas.co.id  dengan gadget maka anda sudah dapat melakukan transaksi saham dan melihat portfolio saham  secara mudah dimanapun anda berada.

Biaya Transaksi

Keterangan Deposit
Trade@BEST Rp 3,000,000
Dealer/Sales Rp 25,000,000

 

Jalur Transaksi Jenis Transaksi Total Fee
Trade@BEST Beli 0.18%
Jual 0.28%
Dealer/Sales Beli 0.25%
Jual 0.35%

Total Fee sudah termasuk biaya Levy Bursa
Total Fee pada transaksi jual sudah termasuk pajak final sebesar 0.1%

Biaya Transaksi Lain

Biaya Safekeeping

Jenis biaya Dibebankan kepada Besar biaya Keterangan
Penyimpanan Pemegang Rekening 0.005% (dikenakan apabila mencapai 100rb per bulan) Dibebankan pada setiap, dengan ketentuan:

  • Untuk efek Bersifat Ekuitas dan Efek Syariah berupa Efek Bersifat Ekuitas; berdasarkan nilai pasar Efek Bersifat Ekuitas yang tercatat dalam Rekening Efek maupun Sub Rekening Efek yang dihitung setiap harinya oleh C-BEST.
  • Untuk Efek Bersifat Utang, Sukuk, dan Efek Beragun Aset: berdasarkan nilai nominal Efek Bersifat Utang, Sukuk, dan atau Efek Beragun Aset yang tercatat dalam Rekening Efek maupun Sub Rekening Efek yang dihitung setiap harinya oleh C-BEST.
  • Untuk Unit Penyertaan dan Unit Penyertaan Syariah: berdasarkan closing price yang ditetapkan Bursa Efek.

Biaya Transfer Saham

Pemindahbukuan Transaksi di Luar Bursa Pemegang Rekening Rp 22.000,- Dibebankan untuk setiap instruksi pemindahbukuan Efek antar Pemegang Rekening.

Biaya Dormant

Pemeliharaan Sub Rekening Efek Tidak Aktif (Dormant Account) Pemegang Rekening Rp 1.000.000,-
  • Dibebankan kepada Sub Rekening Efek Tidak Aktif yang dihitung sejak Sub Rekening Efek dinyatakan sebagai Sub Rekening Efek Tidak Aktif oleh KSEI.
  • Biaya pemeliharaan ditagih perbulan dan dihitung secara proporsional dengan periode Sub Rekening Efek dinyatakan sebagai Sub Rekening Efek Tidak Aktif.

Biaya-biaya diatas belum termasuk Pajak 10%
Sumber : http://www.ksei.co.id/files/Daftar_Biaya_Layanan_Jasa_Kustodian_Sentral.pdf